Wednesday, September 4, 2019

Nyetir di australia

Kalau dilihat dari foto diatas tentu saya sepertinya sudah bisa nyetir bukan? Nyetir di Australia. Itu foto kemaren pas ke Noosa, bisa dipakai offroad juga sih tp ya tentu itu mobil Metic hahaa.


Ok ini pointpenting nyetir di. Mungkin karena kita punya overseas license yang bisa digunakan untuk nyetir di Australia.

Tujuan saya mengambil tes ini adalah demi kerjaan FIFO yang mewajibkan punya Australia Driving License. Tes praktek tidak sempat saya lakukan karena keburu dapat kerjaan housekeeping di city dengan rate hourly lebih tinggi dan tidak under agent. Mobil matic enak banget buat nyetir di australia.


Rambu lalu lintas jelas 3. Semua mengikuti peraturan lalu lintas 4. Jarang banget nemu orang pindah jalur senaknya 5. Baru kali ini saya nyetir di kota yang rada macet tapi gak ngamuk-ngamuk karena semuanya tertib! Semoga suatu saat nanti indonesia bisa enak buat nyetir mobil kayak di.

Di Australia , banyak sekali rest area dengan fasilitas gratis. Kadang, ada shower dan tempat BBQ nya segala. Kata Fre nyetir di Australia itu cenderung nggak capek, dibanding di Indonesia. Karena kondisi jalan dan lalu lintasnya bagus banget. Maap kalau videonya sejam :v boleh ditonton sampai selesai, boleh enggak.


Karena bingung mau cut yang mana, sepanjang jalan nyetir di Australia kemarin ada banyak obrolan yang gak penting hingga menarik. Terlalu sayang buat dipotong. Yang mau jawaban lengkapnya, nonton sampe abis ya, karena aku juga bakal share tentang: -Cara.


Mobil rental di Australia kebanyakan matic dan punya fitur cruise control, yaitu setelan jalan otomatis di kecepatan tertentu tanpa menginjak pedal gas, alias auto-pilot. Untuk bisa nyetir di Australia , kamu perlu punya international driving license yang bisa didapatkan kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya di Jalan MT Haryono Kav. Australia Coronavirus update with statistics and graphs: total and new cases, deaths per day, mortality and recovery rates, current active cases, recoveries, trends and timeline. Become inspired to travel to Australia. Discover fantastic things to do, places to go and more.


Visit the official site of Tourism Australia here. Lakukan perjalanan darat yang epik, dari jalan raya pesisir yang tenang hingga petualangan di pedalaman, temukan Australia dengan cara Anda. Saya coba membagikan informasi yang saya tau melalui FAQ berikut.

Lupakan saja kalau Anda pikir denda bisa dibawa ‘damai’ di Australia. Saya pernah sekitar jam pagi nyetir di terowongan melewati batas kecepatan tanpa sadar karena telat dan jalanan lapang tidak ada mobil. Mungkin sudah banyak yang berniat liburan ke Australia , tapi bingung mau mulai dari mana.


Australia memang negara yang besar dan luas, menawarkan berbagai macam atraksi wisata: kota, sejarah, seni budaya, alam dan petualangan. Benar-benar bingung menentukan tujuan jalan-jalan? Australia terdiri dari enam negara bagian dan sepuluh wilayah (territory) di bawah pemerintahan dengan sistem federal. Wilayah adalah sebuah daerah di mana pemerintah pusat memiliki wewenang yang lebih banyak daripada di negara bagian.


Saya akan membandingkan dengan pengalaman menyetir di Australia. Saat itu, memang bukan saya yang menyetir, tetapi paman saya, dan saya duduk di sebelahnya. Pengalamannya melawan metromini dan supir bajaj di Indonesia tak berlaku di Australia. Karena di sana semuanya harus benar-benar disiplin. Padahal kan di sini kita nyetir udah lebih dari puluhan tahun, ngelawan metromini, bajaj dan segala macemnya kan.


Belum lagi abang-abang ojek itu, kata Lusy Rahmawati.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.